05 October 2020

Cara Merangsang Suami Menurut Islam Agar Bergairah di Ranjang


Sstt.. ini ada rahasia cara membuat suami terangsang!

Ada beberapa jurus jitu yang boleh anda pakai sebagai cara merangsang suami. Bahkan ada cara-cara merangsang suami menurut islam yang boleh anda lakukan saat diranjang nih, biar suami makin bergairah.

Biasanya, keluarga yang sudah memiliki anak di dalamnya jadi mengalami perubahan. Salah satunya kurangnya hubungan intim suami dan istri baik kualitas maupun kuantitasnya. Alasan paling umum adalah masalah kelelahan. Apalagi kalau si kecil lagi di usia balita yang memerlukan perhatian ekstra ya, Moms?

Padahal, intimasi antara suami dan istri ini penting banget loh! Kualitas hubungan seks yang optimal bisa membantu menjaga kerekatan rumah tangga. Berikut ini merangkum dari berbagai sumber, resep cara istri merangsang suami yang bisa dicobain!


Cara Merangsang Suami Menurut Islam






Nggak asal sembarangan, bagi yang muslim ada cara merangsang suami menurut Islam loh! Perempuan perlu tahu nih, soalnya sama seperti kita, suami juga nggak selalu dalam kondisi 'turn on'. Nggak ada salahnya buat kita yang coba memancing.

Adapun langkah awal sebagai cara merangsang suami menurut Islam adalah membaca doa terlebih dulu sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW.

" Bismillahi, allahima jannibnasyaithana, wa jannibissyaithana maa razaqtanaa."

Artinya: " Dengan nama Allah, ya Allah jauhkanlah setan dari kami, dan jauhkanlah setan dari apa Kau anugerahkan kepada kami."


Hal pertama sebagai cara merangsang suami yang harus dilakukan adalah mengambil air wudhu. Hal ini dipercaya membuatmu terlihat lebih segar, tidak kusum dan kusut. Jadi suami akan suka deh lihatnya.

Pakai Wewangian

Setelah wudhu, cara merangsang suami menurut Islam bisa dilanjutkan dengan memakai wewangian yang aromanya memang kesukaan suami. Gunakan di area leher dan payudara ya, Moms!

Aroma wangi ini juga dipercaya bisa membangkitkan gairah bercinta loh! Selain aroma badan, jaga juga aroma mulut dengan menyikat gigi dan berkumut.

Menggoda Suami



Menggoda suami dengan tiba-tba mengirim pesan 'nakal' atau telepon saat ia sedang bekerja juga bisa kamu lakukan. Misalnya meminta agar suami pulang lebih cepat, rindu atau mengaku blak-blakan kalau ingin berhubungan seks.

Saat suami di rumah juga bisa digoda dengan mencuri kesempatan saat anak-anak sedang bermain. Misal, mengajak suami ke sudut ruangan untuk menciumnya yang akan membuatnya terkejut dan semakin tergoda.
Pakai Baju Seksi

Anda juga boleh menggoda sang suami dengan memakai baju seksi, misalnya lingerie. Berjalanlah ke sisinya seolah sedag sibuk sambil memamerkan lekuk badan untuk menarik perhatiannya.

Memberi Suami Pujian

Nggak hanya perempuan aja loh Moms, laki-laki juga suka dipuji. Pujilah area tubuhnya yang kamu sukai, misal area leher, dada yang bidang, aromanya atau apapun itu.

Oh iya, memuji suami di depan orang lain juga nggak ada salahnya loh! Hal ini bisa menunjukkan pada orang lain betap bangganya kamu memiliki ia sebagai suami. Dengan begini, dijamin suami juga makin cinta loh moms!

Cara merangsang suami dengan memuji ini juga membuatnya merasa kalau dicari dan disenangi oleh istrinya. Bahkan pujian ini masuk dalam kategori foreplay untuk melanjutkan sesi yang makin intim.
Menyentuh Area Sensitif

Jika sudah sampai di tahap memuji, kamu bisa melanjutkan cara merangsang suami agar bergairah di ranjang dengan menyentuh area sensitifnya. Bisa di telinga, lutut belakang, paha bagian dalam, jari-jari kaki, bibir dan leher. Oh iya, tipsnya lakukan secara alami ya biar suami sadar kalau ia benar-benar dicintai.


Mula'abah



Nah, dalam Islam juga dianjurkan mu'alabah sebagai cara merangsang suami. Mu'alabah maksudnya adalah bermesraan atau foreplay terlebih dulu untuk membangun situasi romantis. Aktivitas ini baik dilakukan sebelum adegan panas di atas ranjang.

Memamerkan Tubuh pada Suami

Selain menggoda dengan rayuan, wewangian hingga pakaian seksi, biarkan suami melihat lekuk tubuhmu. Mengutip dari Ibnu Urwah Al-Hanbali di buku Al-Kawaku Ad-Durari, Syaikh Nashirudin Al-Albani pernah bilang:

" Pasangan diperbolehkan untuk melihat dan menyentuh lekukan pasangan anda, termasuk alat kelamin. Karena alat kelamin adalah bagian dari tubuh yang dapat dinikmati dalam mengelus, tentu saja, itu juga dapat dilihat dan disentuh. Ini diambil dari pandangan Imam Malik dan Ulama lainnya."

Sebab, dengan kekuasaan Allah SWT, setiap lekukan tubuh manusia memiliki kepekaan dan perasaan yang berbeda ketika dilihat atau bahkan disentuh. Maka dari itu, Aisha radhiyallahu anhu mengungakapkan, " Saya mandi dengan Rasulullah dalam satu Wadah." (HR Bukhari dan Muslim.

Mencium Sambil Merayu

Sebelum jima' atau bercinta dengan suami yang diperhatikan oleh Rasulullah SAW adalah foreplay. Salah satunya bisa dengan ciuman. Hal ini terdapat pada salah satu hadis yang berbunyi:

" Janganlah salah satu dari kalian bercampur dengan seorang istri seperti binatang. Kamu harus memberi pendahuluan dulu, yaitu ciuman dan pembicaraan manis." HR. At-Tirmidzi.

Bahkan Rasulullah SAW juga bilang yang disampaikan oleh Sunan Abu Dawud kalau beliau mencium dan menghisap bibir istrinya, Aisyah. Maka dari itu ciuman berperan penting sebelum berhubungan seks.

Memijat Suami


Foreplay juga bisa dengan memijat badan suami, misalnya di punggung, pinggul, paha bagian dalam dan pantat. Lakukan dengan lembut ya Moms, terutama di paha bagian dalam. Lihat deh, reaksi suami yang akan tergoda menikmati sensasinya.

Nah, jadi itulah 10 cara-cara merangsang suami menurut Islam yang bisa dipraktikan langsung. 

Selamat mencoba suami!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...