05 October 2020

Cara Membangkitkan Gairah Suami untuk Berhubungan Seks

Daya tarik dan rayuan yang dilakukan oleh istri ketika akan berhubungan seks, bisa menjadi bagian penting agar mood bercinta meningkat dan hubungan seks yang Anda lakukan pun mengesankan. Pada dasarnya, mudah saja melakukan hal untuk merangsang dan membangkitkan gairan bercinta suami. Tapi kalau salah cara, malah bisa mengacaukan niat bercinta dengan pasangan. Bagaimana cara merangsang suami yang benar? Simak 5 trik di bawah ini.


Cara-cara merangsang suami

1. Bicarakan hal yang “menjurus” ke ranjang

Cara pertama untuk merangsang pasangan Anda adalah dengan membicarakan hal-hal yang menjurus ke arah ranjang. Maksudnya di sini adalah, Anda bicarakan topik-topik menggoda yang bakal mengantarkan Anda dan pasangan berlabuh di ranjang. Anda juga bisa mengisyaratkan beberapa ucapan seperti “Sayang, gimana kalau malam ini aku ingin berdua aja sama kamu?” atau Anda bisa mengirimkan foto-foto seksi Anda lewat pesan singkat pada pasangan.

Jika Anda ingin mengatakan dengan cara yang cukup berani, langsung saja Anda utarakan keinginan Anda untuk berhubungan seks dengan pasangan Anda. Selain itu, coba kirimkan kode-kode ucapan atau gambar yang menunjukkan kalau Anda ingin bercinta bersama pasangan malam ini.

2. Tunjukkan dengan gerakan yang menggoda

Selain ucapan, gerakan juga bisa menjadi cara merangsang suami Anda, lho. Anda hanya perlu menujukkan gerakan tertentu yang membuat pasangan Anda bergairah. Mengapa pakai gerakan? Gerakan tubuh sudah lama dikenal menjadi sebuah perantara antara kode dan keinginan seseorang. Jadi tidak ada salahnya kan, mengungkapkan keinginan bercinta pada pasangan lewat gerakan sederhana?

Berikut beberapa gerakan yang bisa Anda lakukan:
Merapikan rambut dengan pelan-pelan sambil menatap mata pasangan Anda
Berpakaian sambil menonjolkan lekuk tubuh Anda di depan pasangan
Atau berjalan memakai sepatu hak tinggi sembari menunjukkan kaki indah Anda

3. Jangan lupa pakai sentuhan!

Cara merangsang pasangan yang satu ini penting! Anda tidak cukup kalau hanya mengandalkan rayuan atau sekadar mengungkapkan keinginan lewat gerakan. Coba sentuh dengan pijatan-pijatan halus terlebih dahulu. Lakukan perlahan sambil melihat respon pasangan.

Jika pasangan Anda menangkap maksud dari gerakan Anda, lanjutkan ke bagian tubuh yang lebih intim seperti perut, dada, atau bahkan alat kelaminnya. Hindari juga menyentuh hanya sesaat, namun lakukan secara perlahan sambil menatap pasangan Anda. Niscaya pasangan Anda akan terangsang dan mengerti maksud dari sentuhan Anda.

4. Pakai pakaian seksi

Mau tahu cara merangsang pasangan yang paling mudah? Ya, kenakan pakaian seksi dan transparan. Jangan tunjukkan rasa malu-malu Anda, keluarkan ekspresi bahwa Anda ingin memuaskan pasangan malam ini. Alasan lain mengapa harus menggunakan baju yang seksi adalah karena pria adalah makhluk visual, yang akan tertarik lewat wujud nyata langsung.

Jadi jangan heran jika apa yang Anda pakai akan menimbulkan reaksi tertentu padanya. Coba ganti pakaian sehari-hari Anda yang membosankan dengan sebuah dress atau lingerie yang seksi dan menggoda. Jangan lupa juga untuk menggunakan parfum atau aroma terapi guna menambah syahdu dan gairah suasana bercinta Anda.

5. Desahan

Saat sedang bercinta jangan ragu-ragu untuk mengeluarkan suara desahan Moms. Hal ini menunjukkan bahwa kita puas dan menikmati hubungan seksual bersama Dads. Dads juga akan merasa percaya diri dan bangga karena seolah-olah bisa melakukan perannya di ranjang sesuai harapan Moms. Jangan malu karena bercinta yang hot justru memberikan dampak positif dalam hubungan rumah tangga.

6. Gigitan

Bukan berarti menggigit untuk menyakiti Dads ya Moms.
Sama seperti yang biasanya Dads lakukan, Moms juga bisa memberikan gigitan-gitan kecil pada saat berciuman.
Bisa juga lakukan gigitan gemas pada beberapa bagian tubuhnya sambil memeluk Moms. Lakukan dengan lembut dan perlahan agar Dads bisa lebih menikmatinya.

7. Ciuman dan Rabaan

Ciuman dan rabaan adalah stimulus yang efektif dan tepat untuk menjaga gairah bercinta Dads. Saat Dads melakukan bagiannya, ada baiknya Moms melakukan ciuman segitiga mulai dari bibir, pipi, leher dan kembali ke bibir.
Moms juga bisa sambil meraba-raba wajahnya, bagian belakang leher dan setiap lekukan tubuhnya. Rabaan mesra juga memberikan kesan bahwa Moms sangat menginginkan dan mencintai Dads.

8. Tatapan Mata

Sesekali bisa tatap matanya sambil mengalungkan kedua tangan di lehernya loh Moms. Berikan sedikit senyuman agar Dads terpesona dan bersemangat.
Hal ini juga bertujuan untuk menggoda Dads ketika tengah bercinta agar semakin romantis.

9. Pujian

Tidak hanya Moms, Dads juga suka sekali mendapat pujian ketika berhubungan seks. Berikan pujian bahwa ia tampan atau melakukan perannya dengan sangat baik. Tunjukkan bahwa Moms puas dan senang dengan permainan Dads di atas ranjang supaya ia percaya diri.

10. Agresif

Tak ada salahnya untuk memulai duluan atau lebih nakal daripada Dads.
Moms bisa berikan gerakan erotis pada beberapa posisi bercinta agar Dads juga merasa sedang diberi kepuasan. Jangan hanya diam dan pasrah saja saat bercinta! Moms juga perlu aktif untuk menaikkan hasrat seksual Dads.
Namun, tetap jaga ritmenya ya Moms, jangan terlalu dominan di atas ranjang.
Sebab beberapa Dads juga tidak suka terlihat seolah lebih lemah dari Moms.
Nah, sudah tahu kan Moms sekarang harus berbuat apa untuk meningkatkan hasrat bercinta Dads agar tidak datar-datar saja. Buat hubungan seksual Moms dan Dads berbeda dari biasanya dan lebih banyak variasi.
Ini juga salah satu cara agar tidak mudah bosan satu sama lain loh Moms. (*)

11. Coba taktik lain!

Ada beberapa taktik lain yang bisa menjadi cara merangsang suami. Cara ini bisa Anda lakukan jika Anda termasuk orang yang suka hal yang tidak terlalu bertele-tele dalam menyampaikan sesuatu. Berikut yang bisa Anda lakukan:
Ketika Anda pergi untuk makan malam atau sekadar menonton film di bioskop, cobalah untuk meraba atau memegang lembut bagian paha suami ketika duduk berdampingan. Anda juga bisa senggol dan saling menggoda menggunakan kaki Anda di bawah meja makan. Gerakan ini mampu merangsang suami menggunakan cara yang pasif.
Coba ajak suami atau pasangan Anda untuk mandi bersama. Ciuman, sentuhan atau sekadar pelukan pun bisa merangsang dan membangkitkan suami Anda perlahan. 

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...