05 October 2020

Bangkitkan Suasana Romantis, Berikut 7 Tahap Ciuman dari yang Lembut Sampai Paling Panas


Tahapan ciuman yang perlu diketahui pasangan sebelum melakukan hubungan selanjutnya. Hm
Berciuman adalah suatu bentuk kontak fisik yang dilakukan sebagai bentuk cinta untuk pasangan.
Sebagian besar ciuman selalu melibatkan kecupan bibir yang diarahkan ke bagian tubuh pasangan seperti dahi, pipi, maupun bibir.

Meski terangkum dalam satu gerakan saja, nyatanya ciuman memiliki sangat banyak jenis. Nggak cuma bermacam-macam jenis, makna di dalamnya pun sangat beragam.

Kami telah merangkum sekian banyak jenis tersebut ke dalam tujuh tahapan ciuman dari yang lembut sampai paling panas untuk membangun suasana yang semakin intim. Simak langsung yuk~

1. Forehead kiss


Ciuman di dahi adalah jenis ciuman yang menunjukkan kelembutan pada pasangan. Kecupan bibir yang mendarat di bagian dahi juga menunjukkan perasaan sayang. Efek yang dihasilkan setelahnya adalah perasaan nyaman.

2. Cheek kiss

Di banyak tradisi, ciuman di pipi adalah simbol untuk menunjukkan rasa pertemanan, sambutan, dan pemberi rasa hormat. Ciuman di pipi pada pasangan juga dapat menjadi simbol dukungan, pemujaan, dan perhatian.

3. Peck kiss


Secara harafiah, peck berarti mematuk. Proses ciuman ini memang mirip seperti gerakan mematuk pada unggas; cepat. Kecupan singkat di bibir ini biasanya dilakukan saat menyambut atau mengucap salam perpisahan pada orang yang disayang. Setara tos yang biasa kamu lakukan dengan teman, cuma yang ini lebih romantis aja. Hehe.

4. French kiss

Kalau peck kiss hanya dilakukan dalam tempo singkat seperti gerakan mematuk, maka french kiss adalah ciuman yang dilakukan layaknya dua ungas yang saling patuk dan paruhnya tersangkut satu sama lain. French kiss, yang juga melibatkan lidah, adalah tanda yang biasa diberikan sebelum memulai hubungan seksual.

5. Biting kiss


Ingin meningkatkan level kepanasan french kiss? Tambahkan sedikit gigitan pada bibir pasangan. Ciuman sambil menggigit ini biasanya dilakukan oleh pasangan yang hendak melakukan hubungan suami istri untuk membangun suasana.

6. Neck kiss

Satu paket dengan french kiss dan bite kiss, neck kiss alias ciuman pada leher pun juga masuk dalam tahapan membangun suasana sebelum berhubungan badan. Ciuman di leher seperti ini akan membangkitkan sisi sensual dari pasangan.

7. Hand kiss


Setelah semuanya berakhir, apa yang dilakukan? Yak, cium tangan. Orang Indonesia akrab dengan gerakan ini dan menyebutnya sebagai " salim" yang ditujukan untuk orang tua. Namun sebenarnya, ciuman di tangan yang dilakukan pada pasangan bisa menunjukkan keromantisan yang menggemaskan. Seperti menghidupkan suasana kehidupan putri dan pangeran dalam kisah-kisah dongeng.
Gimana, sudah punya bayangan tentang ciuman apa yang kamu lakukan?

Apapun jenis ciumannya, yang terpenting adalah jangan lupa untuk melakukannya dengan sepenuh cinta ya.

Eits, jangan lupa melakukannya dengan pasangan yang sah, ya~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...